BAPPEDA Dalam MPS2

Kemarin pada tanggal 12 Oktober 2014 kembali menggelar MPS2 (Morning on Panglima Sudirman Street) Episode 4 tahun 2014 kali ini memgambil TEMA "Raih semangat kebersamaan dan kebangkitan sumpah pemuda menuju masyarakat Kota Probolinggo yang semakin luar biasa, sehat dan sejahtera”.
Kegiatan ini diikuti oleh 374 peserta yang berasal dari, SKPD, Perusahaan swasta, gabungan apotik, laborat, klinik, pendidikan, Perbankan dan PKL. Pada event ini Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Probolinggo menampilkan Komunitas Iguana Kota probolinggo , menjual perpak-pernik khas Probolinggo serta juga survey pendataan pelaksanaan MPS2.
Terkait pelaksanaan MPS2 yang pada bulan ini sudah memasuki Episode yang ke 4 ini Walikota mengatakan, MPS2 ini merupakan bentuk perhatian Pemkot untuk meningkatkan pendapatan masyarakat, yang merupakan salah satu upaya dari Pemerintah kota Probolinggo, guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat, melalui pemberdayaan UMKM.
×

Apakah anda mempunyai pertanyaan?

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami bappedalitbang@probolinggokota.go.id

× LAYANAN ONLINE