Daftar Informasi Publik Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian Dan Pengembangan Kota Probolinggo
- Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian Dan Pengembangan Kota Probolinggo Tahun 2022 [Lihat]
Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Bappeda Provinsi Jawa Timur
- Keputusan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian Dan Pengembangan Kota Probolinggo Nomor : 188.45 / 306.1 / Kep / 425.201 / 2022 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID) Pembantu Di Lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian Dan Pengembangan Kota Probolinggo [Lihat Disini]
- Peraturan Walikota Probolinggo Nomor 164 Tahun 2020 Tentang Standar Pelayanan Dan Maklumat Pelayanan Pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian Dan Pengembangan Kota Probolinggo [Lihat Disini]
- SOP Pelayanan Permohonan Informasi [Lihat Disini]
- SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik [Lihat Disini]
- SOP Penyusunan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik [Lihat Disini]
Pedoman Pengelolaan Organisasi:
- Peraturan Wali Kota Probolinggo Nomor 20 Tahun 2022 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas Dan Fungsi, Serta Tata Kerja Bappedalitbang Kota Probolinggo [Lihat]
Pedoman Pengelolaan Administrasi
- Peraturan Daerah Kota Probolinggo Nomor 8 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Kearsipan [Lihat]
- Peraturan Walikota No 66 Tahun 2019 Tentang Sistem Klasifikasi Keamanan dan Akses Arsip Dinamis di Lingkungan Pemkot Probolinggo [Lihat]
- Peraturan Walikota No 226 Tahun 2019 Pedoman Pengelolaan Arsip Dinamis [Lihat]
- Peraturan Walikota No 46 Tahun 2021 Tentang Pedoman Pengelolan Arsip Statis [Lihat]
- Peraturan Walikota No 47 Tahun 2021 Tentang Pedoman Pengelolan Arsip Vital [Lihat]
- Peraturan Walikota No 109 Tahun 2021 Tentang Pedoman Alih Media Arsip [Lihat]
- Peraturan Walikota No 110 Tahun 2021 Tentang Pedoman Pengelolaan Arsip Terjaga [Lihat]
- Peraturan Walikota No 111 Tahun 2021 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Pengelolaan Surat Elektronik Di Pencipta Arsip [Lihat]
Pedoman Pengelolaan Kepegawaian
- Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara [Lihat]
- Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 41 Tahun 2018 Tentang Nomenklatur Jabatan Pelaksana Bagi Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Instansi Pemerintah [Lihat]
- Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2ol9 Tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil [Lihat]
- Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2018 Tentang Manajemen Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja [Lihat]
Pedoman Pengelolaan Keuangan
- Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2003 Tentang Keuangan Negara [Lihat]
- Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2004 Tentang Perbendaharaan Negara [Lihat]