Kepala Bappeda Litbang dan ULD Kota Probolinggo Audiensi bersama Pj Ketua PKK


MAYANGAN – Kepala Bappeda Litbang, Diah Sajekti Widowati Sigit bersama Ketua Universal Line Dance Kota Probolinggo, Hj Nuning Indahwati menghadiri audiensi bersama Ibu Pj Ketua TP PKK Kota Probolinggo, Dewi Maharani Nurkholis. Dalam audensi yang berlangsung pada Kamis (2/5) di Rumah Jabatan Wali Kota Probolinggo itu, Nuning menyerahkan undangan kepada Pj Ketua TP PKK untuk menghadiri peringatan ulang tahun ULD kota setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi Maharani menyambut baik undangan tersebut. Ditemui usai audiensi, istri Pj Wali Kota Pobolinggo itu pun mengatakan jika selama ini belum pernah mencoba line dance. “Apapun bentuk olahraga itu baik ya. Badan lebih sehat. Selama ini saya melakukan olahraga seperti senam, pilates. Kalau ada kesempatan, saya akan coba line dance ini,” jelasnya.

Sementara itu, Nuning menjelaskan jika tahun ini menjadi ulang tahun ke dua, ULD Kota Probolinggo. Pihaknya akan mengadakan beragam acara untuk semakin menarik minat warga Kota Probolinggo pada olahraga yang menyenangkan ini. “Anggota kami tidak hanya perempuan ya, namun juga lelaki. Dan tidak hanya lansia, siapa saja boleh ikut asalkan mau berlatih,” pungkasnya.

×

Apakah anda mempunyai pertanyaan?

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami bappedalitbang@probolinggokota.go.id

× LAYANAN ONLINE