Bappeda Litbang Melaunching Kompetisi Inovasi, Anvapro 2022

Bappeda Litbang Kota Probolinggo melaunching Anugerah Inovasi Kota Probolinggo (Anvapro) 2022, Kamis (17/3). Bertempat di Aula Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, launching Anvapro ini dibuka oleh AsistenAdministrasi Umum, Budi WIrawan.

“Saya menyambut baik acara ini, mengingat inovasi merupakan hal yang harus ada di setiap urusan daerah. Saya harap apa yang disampaikan narasumber dari Universitas Brawijaya Bapak Wawan SObari dapat diperhatikan dan dilaksanakan dengan baik,” ungkap Budi dalam sambutannya.

Di sisi lain, Kepala Bappeda Litbang Kota Probolinggo, Tartib Goenawan mengatakan Anvapro 2022 ini merupakan ajang untuk menghargai para inovator yang telah berkontribusi pada pengembangan inovasi di Kota Probolinggo. “Tahun lalu Kota Probolinggo mendapat penghargaan sebagai salah satu kota terinovatif tingkat nasional. Penghargaan itu diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri dalam ajang Innovative Government Award 2021. Karena itu saya harap melalui acara ini, dapat membantu Kota Probolinggo meraih kembali IGA 2022,” ujarnya.

Sementara itu Wawan Sobari menjelaskan jika inovasi bisa ditumbuhkan untuk memecahkan permasalahan dalam pemerintahan maupun masyarakat. “Dalam Anvapro ini sudah lengkap untuk kriteria dan jenis inovasi yang bisa diikutkan. Peserta bisa mencermati semua persyaratannya,” jelasnya.

Adapun syarat dan panduan untuk mengikuti kompetisi Anvapro 2022 ini bisa diunduh melalui link http://bit.ly/probolinggoinovatif. (Rif)

×

Apakah anda mempunyai pertanyaan?

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami bappedalitbang@probolinggokota.go.id

× LAYANAN ONLINE