Perusahaan Garmen Berikan Bantuan APD Ke Pemkot Probolinggo

Owner PT. Putrateja Sempurna, Jayanto Hendro Prabowo ditemani Facturing Manager Muhamad Rofik, mewakili ICP Grup, berkunjung ke kantor Wali Kota Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman Nomor 19, Jumat (26/6), guna memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

Bantuan itu diserahkan langsung kepada Wakil Wali (Wawali) Kota Probolinggo Mochammad Soufis Subri yang didampingi Sekretaris Daerah drg Ninik Ira Wibawati.Situasi dan kondisi kota di tengah pandemi COVID 19 membuat perusahaan garmen itu tergerak untuk turut membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus corona.

Sementara itu, Wawali Subri mengapresiasi kepedulian dari sejumlah pengusaha yang tergabung di ICP Grup, dimana salah satunya adalah PT. Putrateja Sempurna yang berlokasi di Jalan Brantas KM 3 Kecamatan Kademangan.

Menurut wawali, para pengusaha itu tak hanya memikirkan bagaimana usahanya di tengah gempuran wabah, namun juga membantu pemerintah melawan sekaligus menekan penyebaran covid 19 yang terus berkembang hingga kini.

×

Apakah anda mempunyai pertanyaan?

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami bappedalitbang@probolinggokota.go.id

× LAYANAN ONLINE