CSR AWARD 2015

 

Berbagai kegiatan inisiasi Forum CSR (Corporate Social Responbility) Kota Probolinggo di tahun 2015 sudah terlaksana dengan baik. Anggaran sebesar lebih dari dua milyar rupiah, telah digelontorkan guna percepatan pembangunan Kota Probolinggo. Sebagai bentuk terima kasih Pemerintah Kota Probolinggo terhadap peran aktif Forum CSR Kota Bayuangga, maka pagi ini (03/12) dihelat ajang CSR Award 2015 di Hotel Bromo View.

Sebelum ajang CSR Award 2015 dibacakan, Getot Ismoyo dari PT. KTI menyampaikan laporan pelaksanaan CSR tahun 2015. Dalam laporannya, ketua Forum CSR Kota Probolinggo me-review kegiatan – kegiatan CSR, antara lain Penanaman mangrove Pesisir Kelurahan Pilang, penanaman mangrove pesisir Kelurahan Ketapang, pengerukan kali banger, kerja bakti di Kecamatan Mayangan untuk bidang lingkungan hidup. Sedangkan di bidang pendidikan adalah fasilitas laboratorium komputer SMKN 2, subsidi transportasi pelajar dan perbaikan sarana pendidikan dan peribadatan.

Untuk kemasyarakatan telah dilaksanakan kegiatan pembangunan halte angkutan kota, bantuan sembako untuk masyarakat miskin di 5 Kecamatan serta rehabilitasi rumah tidak layak huni di Kelurahan Jati. “Dan juga kami telah melaksanakan workshop inisiasi penyusunan raperda CSR serta kegiatan-kegiatan CSR lainnya.” terang Getot Ismoyo.

Di tahun 2016, forum CSR Kota Probolinggo sudah merencanakan kegiatan – kegiatan, yaitu pemberdayaan penyandang disabilitas, fasilitasi balita gizi buruk, penyediaan taman bacaan anak-anak, pengelolaan lingkungan hidup, peningkatan sarana peribadatan, pemberdayaan masyarakat miskin, penyediaan fasilitas pendidikan, pembangunan museum pelabuhan dan peningkatan fasilitas kesehatan masyarakat.

Setelah melaporkan hasil pelaksanaan di tahun 2015 dan rencana kegiatan tahun 2016, maka CSR Award pun dibacakan. PT. Bromo Falcata Indonesia meraih best event distribution of CSR. Sedangkan best creativity of CSR diraih oleh PT. Pelabuhan Indonesia III, dan peraih kategori biggest nominal of CSR diraih oleh PT. Kutai Timber Indonesia.

Walikota Probolinggo, Hj. Rukmini memberikan selamat serta trophy bagi para pemenang, sedangkan untuk perusahaan lain yang sudah berkontribusi dalam percepatan pembangunan Kota Probolinggo diberikan piagam penghargaan.

×

Apakah anda mempunyai pertanyaan?

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami bappedalitbang@probolinggokota.go.id

× LAYANAN ONLINE