Pengumuman Juara Lomba Artikel 2015

Selama dua hari pada Hari Kamis dan Jumat tanggal 26 dan 27  Nopember 2015 telah dilakukan penilaian hasil artikel yang masuk ke meja panitia Lomba Artikel Smart City. Penilaian dilakukan maraton di ruang Kepala Bidang Data dan Litbang BAPPEDA Kota Probolinggo. Semua anggota Tim Juri Hadir dan menilai artikel yang masuk. Perdebatan terjadi ketika terdapat artikel yang berkualitas dari sisi konsep dan kelayalterapan. 
Jumlah artikel yang masuk untuk Katagori SMA/SMK sekitar 23 artikel. Sedangkan untuk katagori umum berjumlah 18 artikel. Artikel tersebut cukup beragam dari sisi penyajian konsep dan beragam pula dari sisi kelayakterapan di Kota Probolinggo. Ini menunjukkan bahwa masyarakat cukup interest untuk turut urun rembug terhadap kemajuan kotanya. 
Pengumuman juara dapat di download di website BAPPEDA www.bappeda.probolinggokota.go.id/images/pdf/pengumuman-juara-lomba-artikel-2015.pdf Selanjutnya artikel-artikel yang menjuarai lomba ini akan diterbitkan dalam sebuah buku untuk kalangan sendiri. Sebagai sebuah dokumentasi ide pengembangan Kota Probolinggo sebagai Smart City.
×

Apakah anda mempunyai pertanyaan?

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami bappedalitbang@probolinggokota.go.id

× LAYANAN ONLINE