Technical Meeting LOYALIS

Dalam rangka pelaksanaan Lomba Karya Tulis (LOYALIS) tingkat SMP dan SMA di Ruang Pertemuan Lantai II Kantor Bappeda Kota Probolinggo diadakan Technical Meeting. Acara ini diselenggarakan untuk memberikan penjelasan teknis pemaparan hasil karya peserta yang telah lolos seleksi awal. Technical Meeting tersebut dihadiri oleh peserta LOYALIS yang berjumlah 28 peserta LOYALIS bersama Guru pembimbing. 
Acara dimulai pukul 09.30. Membuka acara Kepala Bidang Data dan Litbang BAPPEDA, Dyah Sajekti menyampaikan tujuan diadakannya lomba ini adalah Menjaring kreativitas semua Peserta Didik SMP/SMA Sederajat Negeri/Swasta dalam menemukan masalah hingga memberikan solusi cerdas dan yang relevan untuk pembangunan di Kota Probolinggo. Selain itu, Dyah menambahkan latar belakang diadakannya LOYALIS ini adalah sebagai Ajang kompetisi dan kreativitas peserta didik di bidang penalaran. 
Pada kesempatan itu Pungky Praja salah seorang panitia sekaligus juri dalam LOYALIS tersebut menyampaikan teknis-teknis pemaparan yang akan diselenggarakan pada Hari Rabu tanggal 15 Oktober 2014 nanti. Pada akhir acara beberapa peserta mengajukan pertanyaan-pertanyaan berkaitan dengan teknis pelaksanaan pemaparan LOYALIS. Acara ditutup pukul 11.00. 

×

Apakah anda mempunyai pertanyaan?

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami bappedalitbang@probolinggokota.go.id

× LAYANAN ONLINE