Rapat Evaluasi Program Kab/Kota Layak Anak di Kota Probolinggo Tahun 2014


KLA adalah kabupaten/kota yang mempunyai sistem pembangunan berbasis hak anak melalui pengintegrasian komitmen dan sumberdaya pemerintah, masyarakat dan dunia usaha yang terencana secara menyeluruh dan berkelanjutan dalam kebijakan, program dan kegiatan untuk menjamin terpenuhinya hak anak.

Senin 01/9,  bertempat di Shaba Bina Praja Kota Probolinggo pukul 09.00 WIB Bidang Sosial Budaya Bappeda Kota Probolinggo mengadakan Rapat Evaluasi Program Kab/Kota Layak Anak di Kota Probolinggo Tahun 2014, yang dihadiri 90 orang, antara lain anggota gugus tugas Kota Layak Anak yang terdiri dari SKPD, dan Anggota forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

Rapat Evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dan menggali informasi mengenai upaya apa saja yang telah dilakukan oleh pemerintah kota Probolinggo dalam mengembangkan Kab/Kota Layak Anak (KLA) di Kota Probolinggo.

Acara yang dibuka oleh Walikota, Rukmini. Dalam sambutannya Pemerintah wajib memberikan perlindungan dan memenuhi semua kebutuhan hak anak sehingga anak dapat tumbuh dan berkembang secara optimal di masyarakat. Dan melalui rapat evaluasi ini diharapkan akan dihasilkan rencana tindak lanjut terhadap segala kebijakan maupun program/kegiatan Pemerintah Kota Probolinggo yang berpihak terhadap anak di masa mendatang . (yhy)
×

Apakah anda mempunyai pertanyaan?

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami bappedalitbang@probolinggokota.go.id

× LAYANAN ONLINE