Buka Bersama Bersama Anak Yatim Piatu

Semangat beribadah di bulan suci Ramadhan 1433 H ini tak lengkap rasanya tanpa diiringi semangat kebersamaan dan keakraban. Keceriaan mewarnai wajah puluhan anak panti piatu, Jumat(4/7) sore pukul 16.30 WIB. Ini ketika mereka mengikuti acara buka puasa bersama di halaman Bappeda Kota Probolinggo. Bukan hanya karena bisa bertatap muka dengan para pejabat maupun staf di instansi tersebut. 
Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Hj.Rukmini, dengan didampingi Kepala Bappeda Imanto, dan beberapa Kepala SKPD.
Sebelum acara inti berbuka puasa bersama, didahului dengan laporan yang disampaikan oleh Bapak Gogol Sudjarwo, selaku Sekretaris Bappeda Kota Probolinggo, selanjutnya diisi dengan acara tausiah oleh ibu Hj. Rukmini. Dalam tausiyahnya menjelaskan maksud dan tujuan dari buka puasa bersama dan santunan untuk menjalin tali silaturahmi, dan juga berbagi dengan anak yatim piatu,serta pentingnya menjalankan ibadah puasa di Bulan suci Ramadhan dan ibadah-ibadah lain yang mengiringi akan mendatangkan pahala dan kebaikan bagi umat muslimin yang berlimpah.
×

Apakah anda mempunyai pertanyaan?

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami bappedalitbang@probolinggokota.go.id

× LAYANAN ONLINE