Bimbingan Teknis serta verifikasi penyusunan Rencana Strategis (Renstra) SKPD

Bertempat di Ruang Pertemuan Lantai II Kantor Bappeda Kota Probolinggo, selama 4 (empat) hari sejak Hari Selasa (4/3) sampai Hari Jum’at (7/3) diselenggarakan Bimbingan Teknis serta verifikasi penyusunan Rencana Strategis (Renstra) SKPD. Bimbingan Teknis serta verifikasi penyusunan Rencana Strategis (Renstra) SKPD ini diikuti oleh seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo. Sebagai narasumber dalam acara ini adalah Bapak Aman Sudharto dan Bapak Ramliyanto dari Badan Diklat Provinsi Jawa Timur.
Rencana strategis SKPD yang selanjutnya disingkat dengan Renstra SKPD adalah dokumen perencanaan SKPD untuk periode 5 (lima) tahun. Sesuai dengan Permendagri 54 Tahun 2010 bahwa penyusunan Renstra dan RPJMD harus berjalan secara sinergis. Dalam kesempatan itu Kepala Sub Bidang Penelitian dan Pengembangan selaku penyelenggara acara ini menyampaikan bahwa ia berharap Rencana Strategis ini benar-benar dapat menjadi acuan pelaksanaan program dan kegiatan pada SKPD.

×

Apakah anda mempunyai pertanyaan?

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami bappedalitbang@probolinggokota.go.id

× LAYANAN ONLINE