Bappeda Luncurkan Aplikasi Android

Perangkat Android, baik smartphone maupun tablet, kerap digunakan untuk mendukung aktivitas dan produktivitas sehari-hari. Salah satunya adalah untuk memperoleh berbagai informasi terkini. Untuk itulah Bappeda Kota Probolinggo meluncurkan aplikasi web site  Bappeda Kota Probolinggo berbasis android. Mulai Jum’at 21 Maret 2014 ini pengunjung web site Bappeda Kota Probolinggo sudah bisa mengunduh aplikasi android ini.
“Aplikasi ini diharapkan bisa membantu pengunjung web site  Bappeda untuk memperoleh informasi berkaitan dengan perencanaan pembangunan di Kota Probolinggo. Itu adalah tujuan utama kami. Selain agar masyarakat bisa lebih perduli dan lebih mudah memberikan masukan.” Demikian disampaikan Arief Budijanto Kepala Sub Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappeda Kota Probolinggo. Arief menambahkan bahwa aplikasi ini dapat diunduh melalui web site Bappeda Kota Probolinggo.
Semoga dengan peluncuran aplikasi android ini membuat masyarakat khususnya masyarakat Kota Probolinggo lebih responsif dan membuat Kota Probolinggo semakin LUAR BIASA.

×

Apakah anda mempunyai pertanyaan?

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami bappedalitbang@probolinggokota.go.id

× LAYANAN ONLINE