Sosialisasi IBW

Dalam rangka akselerasi pencapaian tujuan pembangunan daerah Kota Probolinggo, diperlukan berbagai upaya terobosan  untuk melaksanakan diversifikasi program/kegiatan termasuk pendanaan pembangunan dengan menjalin kemitraan dengan perguruan tinggi.

Untuk menginisiasi langkah tersebut, bidang sosial budaya pada Bappeda Kota Probolinggo hari ini (4/3) mengadakan sosialisasi Kegiatan Iptek Berbasis Wilayah (IBW). IBW ini dimaksudkan sebagai media komunikasi dan mendesiminasi konsep pengembangan wilayah dengan memanfaatkan Iptek melalui pendekatan partisipatif.

Acara yang dibuka oleh Wakiil Walikota, Bandyk Sutrisno itu mendatangkan para pakar dari Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Islam Malang.

Dalam sambutannya Bandyk mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya IBW ini, maka rancangan perimbangan Utara-Selatan dapat segera terwujud.

“besar harapan kita bersama, agar kegiatan IBW ini mampu mentransformasikan rencana perimbangan utara-selatan dengan baik..” kata Bandyk

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program oleh para narasumber, yaitu antara lain: Dra. Arfida Boedirochminarni, MSi (UMM) dan Sugiono, ST, MT (UIM).

×

Apakah anda mempunyai pertanyaan?

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami bappedalitbang@probolinggokota.go.id

× LAYANAN ONLINE